Contoh Permasalahan [Qun Lazuardi Qamardani]


1.       Permasalahan yang pertama adalah tambal ban yang sulit untuk ditemukan di pertengahan kota. Permasalahan ini berdampak pada pengguna jalan yaitu pengendara motor ataupun mobil jika kondisi kendaraan sedang tidak baik terutama pada bagian ban  seperti bocor serta kempes,yang bisa menjadi penyebab dari beberapa  kecelakan yang terjadi yang berdampak buruk pada pengguna jalan seperti pejalan kaki dan pengendara lain nya. Tambal ban yang sulit ditemukan mungkin dikarenakan tempat dari tambal ban yang terlihat kumuh dan terkadang jika tambal ban terdapat di jalan yang cukup padat dapat menyebabkan kemacetan.

2.       Permasalahan yang kedua adalah penataan reklame,spanduk dan poster yang belum tertata dan teratur dengan baik ,terutama menjelang pemilihan umum. Masalah ini cukup penting dikarenakan tidak tertata dan teratur nya reklame,spanduk dan poster menyebabkan berkurang keindahan kota karena tertutup oleh reklame,dpanduk dan poster,peletakan dan pemasangan reklame,spanduk dan poster yang merusak pohon pohon dipinggir jalan dengan  cara mengikat ,memaku dan menempel, dan terkadang pemasanagn reklame menggganggu pejalan kaki dikarenakan pemasangan tiang / bambu dari sebuah reklame dan spanduk yang menghalangi jalur pejalan kaki.


3.       permasalahan ketiga adalah tentang pola makan mahasiswa yang tidak teratur dan sulit nya menemukan makanan sehat bagi mahasiswa.masalah ini sangant penting bagi mahasiswa dikarenakan pola makan yang tidak teratur dapat menyebabkan berkurang nya kesehatan mahasiswa serta sulit nya menemukan makanan sehat menyebabkan pengurangan kesehatan dan merusak pola makan dan hal ini juga menyebabkan terganggu kegiatan dan perkuliahan mahasiswa yang menjadikan prestasi mahasiswa menurun .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Timeline & Analisis 5w+1H Penggunaan Smartphone Berlebih untuk Anak-Anak + PPT